Friday, March 8, 2013

Fruits Basket Episode 7 Subtitle Indonesia




       Festival Budaya akhirnya tiba,, kelas Tohru mendapat tugas untuk membuka kios "Onigiri". Saat Festival berlangsung tiba-tiba 2 anggota keluarga Sohma yang lain muncul.
Ternyata salah satunya adalah anggota dari ke-12 Zodiak...
       Apa maksud dari kedatangan mereka berdua??? Silahkan,, biar gak penasaran...


Pass : kemplosub

Sebagai Downloader yang baik,, biasakan Berkomentar sebelum/sesudah Download...
Terima Kasih...^_^

18 comments:

Anonymous said...

kereeen gan...ini yg aq tunggu2...lanjutin terus mpe tamat yak...:D2

anugrah rend said...

Oke,,,
ditunggu aja episode selanjutnya...

Anonymous said...

ayo lanjut terus,,,,, moga sub indo nya mpe episode 26,,,
hehe,,,, makasi,,,

Anonymous said...

ditunggu lanjutan'y....:)

anugrah rend said...

iya gan,,, kurang setengah jalan gan...
Banyak kerjaan soalnya.... :D

Stevannazexa said...

gaN di tgg episode Fruits basket & Saint Saiya'y,
Episode sebelum & sesudah'y untuk dipromosiin di blog aNe..

http://anime-x-indonesia.blogspot.com/2013/03/cara-postingan-blog-atau-web-anda_9.html

Makasih gaN Sebelum'y..
Salam..

Ayu Yui Kun said...

Wah.. Sugoi..!! ditunggu lanjutannya..
Arigato..^^

Anonymous said...

aaaamiiiin

anugrah rend said...

oke gan...

anugrah rend said...

iya,,, Terima Kasih udah mampir....

Husin Bieber said...

lanjutkan sampai end gan

mantap banget nih blog

kalo bisa videonya 50 mban aja gan sampai seterusnya
mkasih sebelumnya

anugrah rend said...

Wkwkwkwk,,,,
Cuma loe yg bilang blog gw mantap gan...

Cma ada 26 Episode nie anime...

Sip,, gan silahkan dikoleksi...

Husin Bieber said...

maksudnya ukuran video nya gan 50 MBan aja agar ngirit hehe

di tunggu episode 08 nya

anugrah rend said...

Ohh,, gtu... :D
Gw takut kwalitasnya jadi jelek nanti gan,, Soalnya dari sumber, dapatnya uda 80an...
gak papa deh,, Thanx...

Ntar gw Coba...

RnI-Love Purple said...

Thanks ia gan, dh disedikan downloadnya.. sdh lama aq menunggu" sub indonya

Anonymous said...

sankyu........

Anonymous said...

suka banget sama anime ini. makasih min uda nge-upload anime kesukaan milla ^^

Yayang Casyanti said...

makasih min, nih anime yg dicari2 dari jaman sekolah, kirain gada anime nya, cuma baca komik aja, makasih banget..