Wednesday, August 28, 2013

Fruits Basket Episode 17 Subtitle Indonesia



          Gak usah banyak review,, Episode17 kali ini berkisah tentang masalah yang dialami Sohma Kisa yang juga merupakan salah satu anggota zodiak...



~  Admin Super Sibuk diDunia Nyata,,, kayaknya gak bisa ngelanjut blog lagi...
~ Terus cintailah Anime Jadul,, :D





3 comments:

Anonymous said...

Om...furuba ep 17nya ga bisa di donlot..

Fara Sheila said...

episode 16 ma 17 nggak bisa di download gan

anugrah rend said...

bisaaa,,, pakek tusfile bisa,,, Media Fire dalam bentuk rar