Saturday, April 27, 2013

REQUEST Anime



 Buat Temen-temen yang mau request anime,,, silahkan tinggalkan komentar dibawah...

Dengan Syarat.... :

~ Belom ada yang ngesub
~ Uda ada yang Ngesub,,, tapi updatenya setahun sekali... :D
~ Usahakan Anime Jadul,,, kalo Anime Baru,,, Gwe gak bisa Tepat Waktu... -_-

Ntar sebisa mungkin Admin cari in,, RaW nya,, kalo memang ada,, nanti dijadikan Project Baru...

Bulan depan InsyaAllah banyak waktu luang,,, Bosen kalo ngesub 2 anime doang...

5 comments:

Ririe said...

Makasih tawarannya gan,


klo bs tlg sub kan anime 'wedding peach' dong..
;;-)

mahatir bohari said...

mw request :

1. ouran high school host club (pada delay smua yang ngesub)
2. tokyo mew mew
3. itazuna na kiss
4. DR. RIN

Jemmy Witana said...

mau request :

1. ashita no nadja
2.kaleido star

ty min

Anonymous said...

request captain fatz and the sea morphs dong gan, anime tahun 2001 kalo ga salah

reva winona said...

Captain fatz and the sea morphs gan